Minggu, 18 Desember 2011

cara mudah menicari backlink





Kata orang mencari backlink itu gampang-gampang susah kita harus membeli dari situs-situs penyedia backlink ada juga yang gratis tapi untuk mendaptkannya juga susah.

lah saya disini berusaha membantu anda bukan hanya mendapatkan backlink tapi juga pengunjung yang begitu meludak ke website anda yaitu dengan cara mempromosikan blog/website anda.
begini saya jelaskan caranya:

Caranya Cukup Mendaftar disini, GRATIS. Setelah mendaftar silahkan cek password yang otomatis terkirim ke email Anda, kemudian langsung login dan pasang judul artikel, keterangan dan URL link yang ingin Anda promosikan di website ini. Sistem periklanan ini seperti Multi Level Marketing sedalam 20 Level, GRATIS PASTI!.
Bagaimana detailnya promosi Anda bisa dahsyat begitu? Cara kerjanya silahkan baca disini: Promosi Blog dan Bisnis Online Anda

Link untuk Registrasi dan Login ada di bagian bawah halaman ini. Anda akan segera mendapatkan Affiliate URL tersebut setelah mendaftar. Idealnya Anda memang mengajak 2 orang teman Anda untuk memasang bisnis mereka disini agar bisnis Anda berpotensi nempel pada jutaan orang. Namun jika Anda tidak mengajak orang sekalipun, link Anda TETAP akan nempel pada sponsor, asalkan Anda telah mendaftar dan setting data Anda di member area website ini. Disini Sponsor dibantu, Member pun dibantu.

Saya Juga Akan Membantu Anda

Saya bayu nahar, Siap Membantu Anda berpromosi disini. Bukan hanya link sponsor yang nempel terus tetapi Anda juga akan ikut saya perkenalkan di POSISI INI jika Anda join. Apa lagi yang Anda tunggu? Silahkan Dafar Lewat Sini (bayu nahar, Sponsor Anda)Jadi disini Sponsor dibantu, Member Juga dibantu!.
semoga bisnis anda tambah laris!

0 komentar:

Posting Komentar