Sabtu, 17 Desember 2011

Cara Mendapatkan Backlink Gratis Dengan Mudah


backlink.jpg

Kali ini saya akan mencoba posting "Cara mendapatkan backlink sekaligus mempersatukan user MyWapBlog."

Buat sobat yang mau gabung untuk menanam backlink silahkan posting artikel ini. Lumayan lho URL nya mejeng di postingan blog, pastinya blog anda akan mendapat backlink berkualitas apabila blog PR nya 1,2,3, atau 4 memposting cara ini.


Baiklah sekarang saya jelaskan cara kerjanya. Setiap postingan mencantumkan 10 URL dari postingan narasumber. Hapus URL no 1 lalu tempatkan URL kedua di posisi 1,posisi 3 keposisi 2,posisi 4 keposisi 3 dan seterusnya,kemudian tempatkan URL anda di nomor 10.

Mengapa menghapus URL no 1? Karena URL di posisi puncak sudah mendapat backlink yang cukup setelah melewati posisi 10,9,8,7,6,5,4,3,2, maka URLnya diletakan di posisi 1, dan posisi 1 akan hilang ketika ada orang yang mempublish baru. Disini kamu boleh mempublish kembali.



Perhitungan kasar: apabila minimalnya 3 orang mempublish artikel ini, maka perkalianya: 1x3x3x3x3x3x3x3x3x3= 19683 backlink yang didapat. Di mata google pasti blog anda dipandang lebih, karena ada seseorang yang rela menaut halaman anda, semakin banyak yang menaut, maka google mengganggap blog anda adalah blog yang penting. Jadi ada kemungkinan kenaikan PageRank apabila google update PageRank nanti.

Nb: Jangan sampai menaruh 2 URL anda di postingan/main curang, karena akan ketahuan saat teman anda mengcopy paste URL ganda. Caranya mudah, yaitu cukup copy paste artikel dan URL yang ada di postingan ini. Jadi kita sama-sama diuntungkan, bagaimana? Berminat? Tariiiik arrow . Buat blog lain bisa juga mengikuti cara ini.


1.Video Ngeri

2.Zen's

3.Uyunks

4.Sangkuriang

5.Andi_11

6.Pinjal Nge-Blog

7.Exodius

8.Pengisi Waktu Luang


9.Kumpulan Artikel Taurus

10.Linglung

Sekian postingan saya kali ini,buat yang mau copas/edit silahkan download artikel ini backlink.zip

1 komentar:

Akmil mengatakan...

waaah, ok gan akan saya coba, saya juga lagi bingung mencari backlink nih, mau membelinya, tapi uang di paypal cuma $1 (hehe.....)
salam kenal ya, saya akmil admin blog http://akmilibnuipa2.blogspot.com 
kalo boleh, saya mohon kunjungan baliknya dari agan .... :)
thanks....

Posting Komentar